Tips Mix and Match Jaket Denim untuk Maksimalkan Penampilanmu

Mix and match pakaian buat memaksimalkan penampilan sudah bukan hal baru buat kamu yang pecinta fashion. Jaket denim menjadi salah satu item outfit yang sudah tidak asing dan banyak dicari saat ini. Jaket denim mudah dipadukan dengan banyak jenis outfit selain itu bisa melindungi kamu dari sinar matahari ataupun udara dingin. Selain itu buat kamu […]

Mix and match pakaian buat memaksimalkan penampilan sudah bukan hal baru buat kamu yang pecinta fashion. Jaket denim menjadi salah satu item outfit yang sudah tidak asing dan banyak dicari saat ini. Jaket denim mudah dipadukan dengan banyak jenis outfit selain itu bisa melindungi kamu dari sinar matahari ataupun udara dingin. Selain itu buat kamu penyuka outfit berbahan denim, jaket ini menjadi salah satu item wajib buat kamu miliki ya.

Mini dress

Memadukan dress dengan jaket denim bisa bikin penampilan kamu terlihat fresh. Kamu bisa padukan dress bermotif dan dress berbahan kaos dengan jaket denim kamu. Selain tampil fresh kamu bisa tampil feminim dengan mengkombinasikan dress hitam span kamu dengan jaket denim. Perpaduan ini bikin penampilan kamu jadi terlihat feminim tapi tetap cool. Kamu juga bisa padukan dress berbahan kaos dengan jaket denim ditambah dengan sneakers berwarna putih. Dengan perpaduan ini kamu akan mendapatkan penampilan yang feminim tapi tetap simple.

Ripped Jeans

Kamu hobi pakai ripped jeans atau celana jeans robek – robek? Kamu bisa tampil keren, padukan celana kesayanganmu dengan jaket denim. Gunakan kaos polos atau stripped shirt kemudian tambahkan dengan jaket denim kamu. Dengan ripped jeans yang kamu padukan dengan jaket denim akan membuat penampilan kamu terlihat lebih sporty.

Outfit serba hitam

Memadukan outfit serba hitam dengan jaket denim akan membuat penampilanmu terlihat misterius sekaligus cool. Kamu bisa padukan celana jeans hitam dengan kaos hitam polos ditambah dengan jaket denim. Dengan perpaduan ini kamu terlihat lebih simple tapi tetap keren.

Sweater turtle neck

Buat kamu yang suka penampilan simple tapi tidak monoton kamu bisa memadukan sweater turtle neck dengan jaket denim. Padukan sweater turtle neck berwarna pastel dengan jaket denim untuk memberikan nuansa hangat di penampilanmu.

Hot pants

Buat kamu yang lebih nyaman menggunakan hot pants, kamu bisa memadukannya dengan kaos dan jaket denim. Pilih kaos yang tidak terlalu banyak motif ya supaya penampilan kamu tetap terlihat simple. Dengan perpaduan outfit ini kamu juga akan terlihat santai dan sporty. Perpaduan outfit ini pas kamu gunakan saat musim panas, sehingga kamu nggak akan merasa kegerahan.

Rok Chiffons

Rok Chiffons salah satu item wajib buat kamu yang suka dengan penampilan feminim dan simple. Dengan memadukan rok chiffons berwarna pastel dengan jaket denim akan membuat penampilanmu terlihat feminim dan fresh.

Kemeja Putih

Kemeja putih yang dipadukan dengan jaket denim akan membuat penampilan kamu terlihat manis. Perpaduan ini juga bikin kamu terlihat profesional dan lebih rapi. Dengan outfit ini ditambah dengan sneakers bisa kamu gunakan untuk outfit kamu ke kantor lho.

Kaos Putih

Buat kamu yang lebih suka penampilan yang simple memadukan kaos putih dengan jaket denim adalah cara yang tepat. Perpaduan outfit ini bikin kamu terlihat fresh. Outfit ini cocok banget kamu pakai untuk hangout bareng temen – temen atau bahkan ke kampus lho.