Perawatan mudah melalui bedak dingin Lolakng dari Indonesia  

         Beberapa orang untuk melakukan perawatan itu sulit. Bahkan dilihat dari sisi biaya dan penggunaan menjadi kendala untuk melakukan perawatan. Namun, saat ini banyak produk perawatan modern yang bermunculan dari berbagai negara yang mulai di Indonesia. Kehadiran produk modern ini membuat perawatan tradisional sudah digunakan. Jika dilihat dari segi keamanan lebih baik menggunakan produk tradisional karena bahan yang digunakan juga berasal dari alam.
Prof. Enos Tangkle Arung, Ph.d dan Dr. Irawan Wijaya Kusuma dari Universitas Mulawarman menciptakan sebuah perawatan tradisional. Bedak dingin Lolakng yang dibuat dari ekstrak belabetan menjadi karya yang dikembangkan oleh mereka. Lolakng adalah bahasa dayak yang berarti cantik. Harapannya, produk ini mampu memberikan kecantikan kepada penggunannya. Sekalipun kecantikan lebih baik berada dari dalam, namun supaya lebih sempurna dari luar juga perlu terpancar kecantikan itu.           

bedak-dingin.com

       Bedak Dingin lolakng adalah campuran antara tepung beras, hasil rendaman selama 7-14 hari dan ekstrak etanol dari daun belabetan dengan khasiat dan kegunaan sudah diuji secara ilmiah. Manfaat dari bedak dingin lolakng untuk mencerahkan kulit,  dan menjaga kelembaban kulit. Beberapa keunikan dari produk ini adalah mudah diproduksi, harga jual terjangkau dan mudah digunakan.     

beautynesia.id

            Cara penggunaan bedak dingin dapat dikatakan mudah. Kita hanya perlu mengoleskan bedak dingin ke seluruh bagian wajah dan leher secara merata. Waktu yang disarankan untuk hasil yang lebih baik untuk merawat wajah adalah saat sebelum tidur di malam hari.

Leave a Reply

tambo-co-id