Menyeduh teh dengan citarasa yang tidak biasa dapat menjadi alternatif dalam menjalani hari

Teh adalah salah satu minuman yang biasa diberikan pada tetangga, teman atau saudara saat bertamu. Selain Itu, teh merupakan minuman yang mampu dipadukan dengan berbagai makanan seperti roti, biskuit dan lain-lain. Biasanya di daerah tinggi, teh menjadi penghangat bagi tubuh mereka.

Berbagai negara memiliki beberapa jenis teh yang menjadi keunikan atau ciri khas mereka. Dari teh hitam, teh hijau, teh olong, teh chamomile, teh putih, teh kunyit, teh merah, teh peppermint, teh jahe dan berbagai teh lainnya. Teh menjadi sesuatu yang cukup unik, karena tersedia dari berbagai warna, rasa, dan manfaat.

Muhammad Fuad

Dr. Muhammad Fuad dari Universitas Trunojoyo Madura mengembangkan jenis teh baru. Teh itu bernama Teh Celup Cabe Jamu. Teh celup cabe jamu merupakan produk serbuk minuman teh cabe jamu dalam kantong celup. Istilah lain dari teh celup cabe jamu adalah piper retrofactum vahl. Cara penyajian dan konsumsi teh celup cabe jamu ini dikatakan mudah. Konsumsi produk ini dalam bentuk minuman serbuk teh jeruk. Hampir sama dengan teh celup pada umumnya.

Muhammad Fuad

Keunggulan dari teh celup cabe hijau ini sama dengan teh pada umumya. Hal ini yang membuat teh celup cabe hijau dapat dikatakan fungsional. Manfaat dari cabe hijau dalam teh ini juga dapat dirasakan. Beberapa manfaat yang dapat dirasakan dari produk ini adalah mengobati sakit paru-paru, bronkhitis, batuk, jantung, demam pasca melahirkan, lambung, ayan, pencernaan terganggu, membersihkan rahim sehabis melahirkan, obat kuat Sakit gigi atau gigi berlubang, liver Sakit ulu hati, diare, muntah, disentri, hidung berlendir dan sakit kepala. Selain memberikan manfaat, harapan dari produk ini mampu membantu petani cabe jamu untuk berkembang dan menambahkan varian rasa pada teh

Leave a Reply

tambo-co-id