7 Cafe dengan Konsep dan Menu Unik yang Wajib Kamu Coba Saat Berkunjung ke Jogja!

Yogyakarta selain Malioboronya yang Istimewa juga memiliki tempat wisata lain yang sangat apik dan menakjubkan. Banyak tempat yang kamu bisa jumpai di sini baik wisata alam, wisata sejarah sampai wisata kulinernya yang enak banget. Jogja sebagai Kota Pelajar menawarkan berbagai tempat yang banyak dibutuhkan oleh para pelajar maupun mahasiswa. Biasanya kebanyakan mahasiswa cari tempat nongkrong yang cozy dan instagram-able.

Buat kamu yang pengen mencari cafe. Jogja menyediakan berbagai cafe sekaligus tempat nongkrong yang seru dan tentunya dengan interior yang instagramable. Kamu bisa menikmati sajian kuliner yang oke punya sekaligus tempat yang nyaman buat berlama-lama. Daripada penasaran yuk simak  7 cafe berikut!

Bong Kopitown Bakal Bikin Kamu Ngerasain Rasanya Hidup Dalam Penjara

cafe berasa penjara

Cafe ini adalah destinasi di Jogja yang sangat menarik untuk dikunjungi. Bong Kopitown adalah cafe yang mempunyai konsep desain yang sangat unik. Dengan berbentuk sel jeruji (penjara) yang lengkap dengan atribut pakaian khas penjara yang berwarna hitam-putih. Hal ini pasti bikin kamu merasakan berada di sel tahanan. Menu yang disajikan juga banyak dan pasti bisa memanjakan perut kamu, sambil makan nggak ada salahnya tuh kalo kamu foto-foto dulu bareng temen-temenmu. Untuk info cafe ini buka dari jam 10.00 – 23.30 WIB dan beralamat di Jl. Sagan (depan LIP) Yogyakarta.

Roaster And Bear Bisa Jadi Tempat Nongkrong Sekaligus Jadi Tempat Kerjamu

roaster and bear

Roaster and Bear sangat direkomendasikan buat kamu yang suka berfoto, nongkrong, ataupun ngedate bareng gebetan. Konsep ruangannya instagramable abis dengan konsep interior yang minimalis dan mengusung konsep urban style. Menu yang disajikan pun cukup unik, kebanyakan adalah menu masakan Eropa. Oh iya, Roaster and Bear juga dilengkapi dengan koneksi wifi, jadi tempat ini cocok banget buat nemanin waktu nongkrong kamu. Kalau kamu butuh tempat nongkrong sekaligus kerja bisa banget ke sini. Cafe ini beralamat di Jl. Margo Utomo No. 52, Gowongan, Jetis, Yogyakarta dan jam buka 11.00 – 23.00 WIB.

Lawas 613 Cafe Menyediakan Konsep yang Cocok Buat kamu Pecinta Heritage

Crisna Dewi | Tambo

walaupun lawas namanya, tapi kekinian nyamannya via https://pbs.twimg.com

Masih di daerah Prawirotaman, ada sebuah tempat yang cukup cozy dan sangat nyaman untuk sekedar melepas penat dari bisingnya kota Jogja, coba saja kunjungi Lawas 613, menu utamanya juga masih berbau kopi dan makanan-makanan yang enak! Kalau dari segi tempat tentunya nggak perlu ditanya lagi, minimalist namun unik, cocok buat kamu yang ingin mengisi instagram kamu dengan foto-foto yang menawan. Jam buka 11.00 – 23.00 WIB berada dialamat Jalan Gerilya Prawirotaman II No. 613, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Cafe Brick Nuansa Vintage British di Sudut Kota Yogyakarta

Crisna Dewi | Tambo

penuhi galeri hp mu dengan foto-foto di cafe ini via https://gudeg.net

Cafe Brick adalah Cafe dengan konsep Vintage British style (source:waiters) untuk foods dan beverages sendiri Cafe Brick menawarkan beragam menu seperti main course, dessert, soup, snack, beverages dan menu of midnight yang mereka sebut dengan istilah Brick’s Burjo. Akan tetapi, Cafe Brick lebih menekankan pada konsep cafe, bukan resto. Penasaran dengan menu dan pricelistnya, dateng aja yukkk? 
</p>
<div id=

Leave a Reply

tambo-co-id
Gabung dengan Tambo
© 2019 Tambo